ROYALQQ

Miris, Remaja Cantik Ini Selfie di Rel Berujung Tewas Ketabrak Kereta


EVENTROYALQQ - Karina Baymukhambetova, remaja asal Rusia berbuat nekat dengan selfie di rel kereta abis. Naasnya, nyawanya melayang karena tertabrak kereta. 

Saat itu, gadis 15 tahun itu telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat. Seperti dikutip The Sun, Karina malah mengatakan "aku tidak takut apapun dalam hidup."

Masinis telah melihat ada orang di pinggir kereta dan telah membunyikan klakson. Masinis pun mengambil tindakan dengan menggunakan rem darurat namun kereta berhenti tidak tepat dan sulit menghindari tragedi 'berdarah' tersebut. 

Tubuh Karina kabarnya hancur berkeping-keping. Saudara Karina yang ada di tempat kejadian tersebut sempat loncat ke rel untuk menyelamatkan Karina namun tak sempat tertolong lagi. 
Baca juga: Kehidupan Mewah Remaja yang Diberi Uang Jajan Rp 69 jutaan Per Bulan

Insiden ini memperingatkan para anak muda untuk kesadaran akan keselamatan saat selfie. Jangan hanya demi konten di media sosial, jadi bertindak nekat. 

Polisi Rusia, Denis Khnykin mengimbau para orangtua agar mengingatkan para anak-anak mereka. "Mohon ingatkan mereka bahwa foto-foto di rel berbahaya bagi kehidupan," ucapnya. 

Baca Juga :

Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment