ROYALQQ

PANDUAN BERMAIN INDO REJEKI

Cara Bermain  Lotto ( Indo Rejeki ) Bersama Dengan RoyalQQ

Hai sobat semuanya, sekarang ini sedang trend game terbaru yang di sediakan oleh RoyalQQ.com yaitu game yang lebih di kenal dengan Lotto ( Indo Rejeki ) , dimana kita menebak 6 digit angka dan apabila angka yang ditebak pass maka akan mendapatkan hadiah yang sangat besar sekali yaitu senilai Rp. 888.888.888 untuk hadiah pertamanya.

Tidak hanya sampai di sana saja masih banyak lagi hadiah lainnya yang sangat menggiurkan untuk anda semua peminat game Indo Rejeki.

Permainan Indo Rejeki sama dengan permainan LOTERE/TOGEL. Hanya saja dalam permainan ini angka yang harus di pasang adalah 6 angka.

Permainan game ini setiap kolom di isi dengan 6 angka yang berbeda. Setiap kolom di kenakan biaya sebesar Rp. 5.000 untuk sekali BET.

Pada LUCKY akan muncul 6 angka yang telah di acak, dan untuk RESET akan menghilangkan/menghapus angka yang telah anda tulis pada bagian kolomnya.

Jika anda telah selesai memasukkan angka yang hendak dipasang maka langsung saja klik BET.

Hasil undian pada game INDO REJEKI akan di undi setiap harinya pada pukul 19.45 WIB dan bisa di saksikan juga secara LIVE di www.indolotto88.com

Untuk hadiahnya bisa di lihat pada tampilan kolom di bawah ini :


Demikianlah panduan dalam bermain Indo Rejeki dari ROYALQQ , main dan menangkanlah hadiah utamanya bersama dengan ROYALQQ.



Indolotto88 memiliki agen terpercaya salah satunya adalah bersama dengan royalqq.com

Jangan pernah ragu sob untuk bermain disini... berapaun kemenangan yang anda menangkan akan selalu dibayar.. PERCAYALAH !!!

Bersama dengan ROYALQQ minimal setor dana adalah 15.000 dan minimal tarik dananya 15.000 serta game yang ditawarkan juga tergolong lumayan banyak.

Untuk melakukan pendaftaran langsung saja klik gambar di bawah ini







Jangan lupa untuk di daftar yah sobat sekalian ^^ Terimakasih.

Share on Google Plus

About royalqq

0 comments:

Post a Comment