ROYALQQ

Bowo Sidik Pangarso Ditangkap Kasus Korupsi


EVENTROYALQQ -  KPK menangkap anggota DPR dari fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) terkait distribusi pupuk. Golkar pun enggan berspekulasi atas tertangkapnya Bowo. 

"Kami menunggu penjelasan resmi dari KPK terkait dugaan OTT itu. Kami tidak mau berspekulasi terlalu jauh terkait peristiwa OTT KPK, dalam kasus apa dan bagaimana peristiwanya," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Kamis (28/3/2019).

Ace mengatakan, pihaknya saat ini tengah menunggu keterangan resmi dari KPK. Namun, dia menegaskan, Golkar akan bersikap tegas terhadap kader yang terjerat kasus korupsi. 

"Kita tunggu keterangan resmi dari KPK. Yang jelas kami akan bersikap tegas bagi siapa pun kader yang melakukan korupsi," katanya. 

Bowo ditangkap KPK pada dini hari tadi. Saat ini Bowo sudah berada di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Bowo sendiri duduk di Komisi VI DPR.

Total ada 8 orang yang ditahan KPK dalam OTT kali ini. Selain itu, KPK menyita uang dalam pecahan rupiah dan dolar AS serta mobil Toyota Alphard.

Hingga saat ini, kedelapan orang yang tersebut masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum mereka.

Baca Juga :

Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment