ROYALQQ

Tergila-gila sampai anak sendiri diberi nama 'Pajero Sport'

Si Bayi Pajero Sport.

PERISTIWA - Pasangan M Muis Iskandar (39) dan Noviyanti (34), tak pernah menyangka pemberian nama bagi anak keempat mereka, Pajero Sport, yang baru berusia 1 bulan 1 minggu itu menjadi perbincangan di media sosial. Pasangan yang tinggal di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ini tak pernah mengharapkan suatu hal lebih, dari pemberian nama yang diambil dari merk pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi.

"Enggak menyangka ternyata viral di media sosial, ada beberapa wartawan juga jadi menghubungi saya terus," kata Muis, pria asli Lampung itu terkekeh saat ditemui di tempat tinggalnya, Kamis (1/6).

Muis yang bekerja di perusahaan jasa konstruksi itu, mengaku pemberian nama tersebut, lantaran kegilaan dia terhadap mobil Pajero Sport yang nampak gagah, tangguh dan macho. "Saya memang suka banget sama itu mobil, sadar enggak akan bisa kebeli, makanya anak ini saya kasih nama Pajero Sport," tuturnya.

Kesukaan dia terhadap brand mobil SUV itu, tercermin dari kebiasaan Muis untuk membuntuti setiap mobil Pajero Sport yang melintas di jalan saat dia berkendara dengan sepeda motor Honda Beat miliknya.

"Kalau naik motor dan ketemu Pajero, saya ikutin tuh, perhatiin detail-detailnya, lampu, bodinya dan memang gagah benar," ucapnya.

Ide awal pemberian nama Pajero Sport untuk anak keempatnya itu tercetus saat dia mengajak sang istri jalan-jalan menggunakan sepeda motor ke wilayah Muncul, Serpong.

"Waktu hamil 8 bulan, kami jalan jalan ke Muncul, liat mobil Pajero Sport, saya bilang ke istri anak kita nanti kasih nama Pajero," bilangnya.

Bukannya menolak, Noviyanti, sehari-hari menjadi Ibu ruman tangga itupun langsung mengiyakan keinginan sang suami. "Waktu suami bilang gitu, saya langsung iya, saya di rumah saja, engga tahu kaya apa mobil Pejaro, waktu itu memang niat suami buat nunjukkin mobil Pajero saja," ucapnya.

Ibu rumah tangga yang juga berjualan perlengkapan kosmetik dan pulsa di rumahnya itu, berharap anak yang dilahirkan pada 26 April 2017 itu bisa setangguh, sehebat mobil idaman pasangan Novi Yanti dan Muis.

"Pertama kali lihat saja sudah jatuh cinta, ya cuma itu aja alasan saya," kata Novi.
Share on Google Plus

About royalqq

0 comments:

Post a Comment