ROYALQQ

Inilah Makanan yang Wajib Di Konsumsi Untuk Cegah Kanker Payudara



Info Terkini - Kanker payudara merupakan penyakit yang paling ditakuti kaum hawa saat ini. Hal ini karena kanker payudara memang semakin ganas, ditambah lagi kasus kematian tertinggi masih terjadi pada kaum wanita.

Nah, karena kanker payudara termasuk mematikan Anda sebaiknya waspada dan harus selalu berusaha keras untuk mencegah kanker ini. Salah satunya adalah dengan memilih makanan sehat serta aktif berolahraga. Berbicara mengenai makanan, Berikut ini ada makanan sehat yang bisa mencegah terjadinya kanker payudara.

1. Pisang

Buah pisang merupakan makanan sehat, cocok sekali kamu konsumsi di pagi hari. Pisang kaya akan potasium dan gula alami yang menyehatkan tubuh, konsumsi pisang secara rutin dapat mencegah penakit kanker payudara, dan juga berperan aktif untuk mencegah stres.

2. Blueberry

Buah dari keluarga berry ini dianggap paling banyak mengandung antioksidan, kandungan ini sendiri sangat penting bagi tubuh mencegah beragam kerusakan sel di payudara, makanlah buah blueberry secara rutin agar anda tercegah dari kanker payudara.

3. Telur

Telur juga makanan yang paling menyehatkan untuk tubuh wanita, telur mengandung zat bernama kolin, zat ini dipercaya dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara pada wanita.

4. Bawang Putih

 Bawang putih juga termasuk makanan yang bisa mengurangi risiko tubuh terkena kanker payudara, ini berkat kandungan bernama phytochemical. Selain itu bawang putih juga sangat berguna bagi kesehatan ovarium wanita.

5. Tomat

Tomat merupakan makanan sehat yang wajib kamu konsumsi serajin mungkin, makanan ini mengandung beragam zat istimewa, sebut saja Likopen, kandungan ini bermanfaat sekali untuk mencegah kerusakan sel dalam tubuh.

Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment