ROYALQQ

Perilaku Ranty Maria & Giorgino Jelang Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni


EVENTROYALQQ - Perilaku Ranty Maria dan Giorgino jelang pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni menuai satu persamaan. 

Satu persamaan yang kompak diperlihatkan oleh Ranty Maria dan Giorgino Abraham adalah kedekatan keduanya dengan sosok gebetan yang baru. 

Bahkan tak tanggung-tanggung aktor Giorgino Abraham sudah memamerkan kemesraannnya dengan kekasih baru di laman instagram pribadi. 

Namun, berbanding terbalik dengan Ranty Maria, mantan kekasih Ammar Zoni itu justru seolah masih malu-malu mengakui isu kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata. 

Sebab, rencana pernikahan pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni sudah semakin dekat sekitar sebulan lagi, tepatnya pada 28 April 2019 mendatang.

Baik akad nikah maupun resepsi pernikahan dilaksanakan di tempat yang sama yang berlokasi di Cibodas, Jawa Barat.

Tak kalah dengan sang mantan kekasih, Giorgino Abraham, justru mengumbar kemesraan dengan seorang wanita.

Dari unggahan tersebut diketahui wanita yang disebut sebagai kekasih baru Giorgino bernama Ailish Ferguson.

Kekasih baru Giorgino ini berprofesi sebagai model sekaligus presenter TV.

'Stand tall like a pineapple. wear a crown. It might be sharp from the outside but is sweet on the inside. Happy Birthday to you acush. (Berdiri tegak seperti nanas. Pakai mahkota. Mungkin tajam dari luar tetapi manis di dalam. selamat ulang tahun untukmu acush),' tulis Giorgino dalam keterangan unggahannya.

Keduanya tengah merayakan ulang tahun Ailish Ferguson yang terlihat dari beberapa hiasan balon warna-warni dan beberapa balon berbentuk nanas.

Terlihat dalam foto Giorgino dan Alish yang kompak mengenakan kaos serupa berangkulan mesra sembari saling menatap dan melempar senyum.

Ada yang mendoakan, namun tak sedikit netizen justru memberi komentar negatif.

'Congratulations ya semoga bahagia kalian. Alhamdulillah dengan adanya seperti ini biar fansnya pada nyadar kalau sudah sama-sama move one dari sang mantan.' ujar akun @nermin_syahla88

Baca Juga :

Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment