ROYALQQ

Cara Efektif menurunkan Berat badan dengan aman hanya dalam 7 hari


Info Terkini - Banyak orang berpikir bahwa penurunan berat badan sangat sulit dan memakan waktu yang lama. Namun, anggapan ini belum tentu benar. karena metode diet tertentu yang disesuaikan dengan kondisi tubuh ternyata bisa mempercepat proses penurunan berat badan. Dengan sedikit usaha, Anda bisa mulai menurunkan berat badan dengan cepat dalam seminggu dengan metode di bawah ini.
Nah, salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun selalu menjadi pilihan banyak perempuan. Tidak hanya akrab untuk perawatan kecantikan saja, mentimun juga merupakan pilihan menarik untuk diet penurunan berat badan dengan cepat. Segelas air rebusan mentimun memiliki efek penurunan berat badan yang bisa membuat tubuh cepat langsing. Selain itu metode diet dengan mentimun juga berguna untuk memperbaiki kulit dari jerawat dan komedo secara efektif.

Bagaimana menurunkan berat badan dengan mentimun? bergini caranya!

Bahan-Bahan:

Siapkan 2-3 mentimun berukuran sedang
200 ml air
1 sdt gula
Beberapa lembar daun mint.

Cara membuatnya minuman Mentimun:

Langkah 1: Anda campurkan air dengan gula lalu panaskan dengan kompor dengan api kecil agar gula larut.
Langkah 2: Metimun dicuci hingga bersih dan kemudian potong kecil-kecil.
Langkah 3: Masukkan mentimun ke dalam panci jika air sudah panas, lalu aduk rata dan diamkan selama sekitar 30 menit.
Langkah 4: Setelah 30 menit Anda mengambil rebusan mentimun ini lalu tuangkan kedalam gelas, lalu tambahakn daun mint sesuai selera.

Nah itulah cara membuat minuman dari mentimun yang bisa membantu mempercepat menurunkan berat badan Anda, lakukan cara ini selama 7 hari berturut-turut dengan meminum minuman ini dua kali sehari pagi dan sore hari. Cra ini akan membantu menurunkan berat badan Anda berkurang 2 kg selama 7 hari.
Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment