ROYALQQ

Wanita Ini Rela Melakukan Apa Saja Demi Pasangannya Yang Di cintainya

Jika seseorang sudah cinta mati kepada lawan jenisnya, maka ia rela melakukan segala sesuatu demi cintanya. Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis berusia 21 tahun di New York ini. Karena saking cintanya kepada sang tunangan, Nathan Riely (30 tahun), ia rela dirantai layaknya seekor anjing peliharaan!



Gadis yang kini akrab disapa dengan panggilan “Xena anjing Nathan” ini rela memakai sebuah kalung anjing yang diletakkan di lehernya, Setiap sore, Nathan dan Xena sering berjalan-jalan. Biasanya, Nathan memegang dua rantai, satu rantai digunakan untuk anjingnya, Scout, dan rantai satu lagi ialah untuk tunangannya. Kemanapun Nathan pergi, Xena akan setia mengikutinya.

Ketika ditanya, Nathan menjawab bahwa apa yang ia lakukan terhadap tunangannya ini merupakan sebuah simbol cinta. Biasanya, jika orang lain menggunakan cincin sebagai simbol cinta mereka, maka Nathan ingin menggunakan hal yang berbeda untuk mengungkapkan cintanya. Oleh karena itu ia memutuskan untuk memilih kalung dan rantai anjing ini.
Nathan juga menambahkan bahwa ia melakukan semuanya tanpa sekalipun melanggar peraturan yang berlaku di negaranya. Asalkan ia selalu bersama dengan tunangannya, ia akan merasa bahagia. Duuhh, ada-ada saja ya kelakuan pasangan ini!
Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment