ROYALQQ

pria ini hampir 40 menjalani aktifitas dengan keadaan telanjang ,ternyata ini penyebabnya ???


mengenakan pakaian , adalah hal yang memang harus di lakukan oleh setiap orang , namun apa jadinya jika ada orang normmal yang justru tak merasa mnyaman jika menggunakan pakaian , yah ini lah kisah seorang petani India berusia 43 , yang menderita kelainan kulit yang langka.
bahkan karena penyakit yang ia derita itu ia tak pernah mengenakan pakaian alias telanjang sejak dia berusia lima tahun atau hampir selama 40 tahun.


pria yang bernama Subal Barman, warga desa Rajpur, negara bagian Bengal Barat, India  mengaku tak pernah merasa nyaman ketika ia mengenaka pakaian dan saat kulitnya bersentuhan dengan kain. Jangankan pakaian, sepasang kaus kaki sudah bisa membuat kulitnya melepuh."Saya saya anak-anak, saya tak bisa mengenakan pakaian. Pakaian membuat kulit saya serasa terbakar dan sakit tak tertahankan," ujar Barman.


penyakit  yang sampai kini belum dapat di obati  tersebut membuat Barmanharus menjalani hidupnya sehari-hari tanpa busana. Meski demikian, warga desa Rajpur tempat pria ini tinggal nampaknya sudah terbiasa melihat sosok telanjang Barman.

"Sungguh beruntung, para tetangga sudah terbiasa dengan keberadaan saya. Mereka sudahmenganggap kondisi saya normal dan tak pernah komplain," ujar Barman.
"Mereka tahu saya memiliki masalah kulit selama bertahun-tahun dan membiarkan saya apa adanya dan tak pernah mengganggu saya," tambah dia.Kondisinya yang unik ini tak menghalangi Barman bersosialisasi dengan lingkungannya. Dia mengaku tetap terlibat dalam kegiatan sosial bahkan menghadiri pesta atau pernikahan meski tanpa mengenakan pakaian.Musim dingin adalah masa-masa paling menyenangkan bagi Barman. Namun di musim panas dia harus mandi beberapa kali sehari untuk mendingingkan kulitnya.



Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment