ROYALQQ

Hendak Ditangkap, Pencuri Ini Justru Teriaki Polisi Perampok

Hendak Ditangkap, Pencuri Ini Justru Teriaki Polisi Perampok

Info Terkini - Pelaku pencurian ruko yang diamankan tim Macan Barelang mengaku sudah banyak melakukan pencurian di Kota Batam. Kepada penyidik ia menuturkan setidaknya lebih dari 10 TKP dia bobol selama di Batam.
Kanit Buser Polresta Barelang Ipda Mega Satria Tama yang memimpin langsung penangkapan tersebut mengatakan.

Pelaku yang bernama Nando Hengki Tornado (25) sempat melawan. Bahkan Nando meneriaki Polisi saat ia hendak di Tangkap di kawasan Sameong, Batu Ampar.
"Waktu kami datang dia sempat melawan dan kami diteriaki perampok. Dan akhirnya kami terpaksa melumpukannya dengan menembak betis pelaku," sebut Mega menerangkan.
Pelaku merupakan residivis kasus sabu-sabu. Namun ketika itu ia dintangkap di kawasan Pekan Baru Riau. Diduga pelaku merupakan salah satu Narapidana yang lari dari lapas pekanbaru ketika ada kerusuhan pada tahun lalu.
"Pada tahun 2015 dia ditangkap di Pekanbaru. Dan sekarang sudah lepas. Kita masih kordinasi dulu apakah memang pelaku ini merupakan tahanan yang kabur. Ini baru dugaan saja," sambung Gima.
Sementara Alex Iskandar (28) adalah rekan sejawat yang selalu membantu Nando dalam melakukan aksi-aksi kejahatan di Kota Batam tersebut juga di lumpuhkan.
"Kita melakukan pengembangan. Darinhasil Intrograsi kita mendapatkam nama Alex. Dan fia di tangkap di kawasan Sengkuang," tegasnya.
Saat ini kedua pelaku dengan dua orang penadah masih dimintai keterangan oleh penyidik. Begitu juga terkait status residivia Nando apakah dia benar merupakan Warga Binaan lapas Pekan Baru yang lari dalam kerusuhan kemarin.(koe)

Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment