ROYALQQ

Pose Unik Yuni Shara Saat Lakukan Yoga Dan Yuni Yang Makin Awet Muda


Menjaga penampilan memang merupakan salah satu kewajiban yang tidak bisa terucap yang harus dilakukan oleh semua selebriti. Hal ini dikarenakan menjadi seorang artis adalah untuk memberi inspirasi bagi semua penggemarnya. Maka dari itu tak heran jika mereka berlomba untuk berikan penampilan yang terbaik.

Banyaknya kehadiran bintang muda sekarang ini membuat banyak selebritis senior yang sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Namun ada pula yang hingga kini masih tetap eksis. Salah satunya ada penyanyi cantik Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti ini memang dikenal dengan gaya dan wajahnya yang sangat awet muda!

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini memulai karirnya dengan merilis sebuah album bertajuk KASMARAN pada tahun 1991. Namun sebelum akhirnya berhasil membuat rekaman, Yuni telah mengikuti banyak ajang bernyanyi. Saking berbakatnya, wanita yang satu ini sering mendapat juara.


Kini sudah berusia 45 tahun dan sudah memiliki dua putra yang sudah menginjak remaja, banyak yang dibuat terpukau dengan wajah dan gaya awet muda dari Yuni Shara. Pada akun Instagram pribadi miliknya, kita bisa melihat momen manis Yuni bersama dengan kedua anaknya.

Selain itu, pada akun instagram tersebut juga tampak beberapa potret diri Yuni. Dengan kulit wajah yang masih sangat kencang, pelantun lagu Hilang Permataku ini memang selalu memukau. Ditambah lagi dengan gaya berbusana yang selalu up-to-date dan stylish.

Sebagai salah satu rahasia awet muda, nampaknya wanita kelahiran kota Malang juga sangat rajin olahraga. Selain bagus untuk kesehatan, pastinya bermanfaat untuk peremajaan kulit. Yang paling sering Yuni lakukan adalah olahraga yoga. Ditemani dengan instruktur, Yuni menunjukkan pose unik.



Share on Google Plus

About royalqq

0 comments:

Post a Comment