ROYALQQ

Apakah Alasan Chaca Istri Andika Kangen Band Memutuskan Lepas Hijab ??


Chairunnisa atau yang biasa akrab disapa Chaca mendadak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Chaca muncul dengan membawa kabar yang sangat  mengejutkan yaitu mengklaim bahwa suaminya, Andika Kangen Band, telah menodai pernikahan mereka dengan berselingkuh.


Tidak hanya persoalan mengenai rumah tangganya, sosok cantik Chaca sendiri juga menyita perhatian. Terlebih sekarang ibu tiga anak itu telah memutuskan untuk melepas hijabnya. Lalu, apa alasan yang membuat Chaca memutuskan hal tersebut?



Saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7) kemarin, Chaca pun tidak segan untuk mengungkapkan alasannya. Ia mengaku membuka hijab agar vokalis Kangen Band itu tidak melirik wanita lain.


"Ya alasannya sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya. Kayaknya gue harus gimana nih supaya Andika gini-gini. Akhirnya ya gue buka aja deh, gue begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia aja," tuturnya.


Chaca mengaku dirinya sekarang merasa sedikit menyesal karena telah membuka hijabnya. Namun ia berdalih bahwa ia tetap beriman kepada Allah dan kitab-Nya.



"Tergantung, sebenarnya, ya lihat aja nanti ke depannya. Bukan berarti down sih, itu kan masalah hijab doang. Kalau kitab Allah-Nya kan enggak. Mungkin karena penampilan aja aku ikutin Andika mau gimana," tutupnya.


Share on Google Plus

About royalqq

0 comments:

Post a Comment