ROYALQQ

Prilly Latuconsina Disarankan Stop Diet Demi Kondisi Kesehatan

royalqq66.pkr69.com
Sebuah kabar yang kurang baik datang dari aktris cantik Prilly Latuconsina. Bintang film DANUR itu harus menjalani rawatan di Rumah Sakit di awal-awal Bulan Ramadan ini karena ada luka di bagian lambungnya. Penyebab utamanya adalah pola makan yang tidak teratur.
Setelah menjalani perawatan, Prilly Latuconsina  kini kondisinya sudah lebih membaik. Namun jika nanti sudah boleh pulang, Prilly disarankan untuk istirahat dulu sebelum kembali menjalani aktivitas dan juga menjaga porsi makannya.
"Sekarang Alhamdulilah udah nggak karena udah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan aja. Dokter nyaranin istirahat dulu sehari, baru lanjut syuting, asal udah dikasih obatnya. Selain istirahat, pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya. Iya dia kan emang diet, makan sehari sekali," tutur Ully, Mama Prilly saat dihubungi melalui sambungan telepon.
royalqq66.pkr69.com
Beruntung Prilly cuma diminta istirahat sehari saja, mengingat aktivitasnya di dunia hiburan sangatlah padat. Dan beruntungnya pihak stasiun TV yang memiliki kontrak Prilly memberikan pengertiannya dan mengizinkan Prilly untuk absen sampai sembuh benar.

"Nggak sih. Alhamdulillah. Karena Prilly kan orangnya nggak enakan (kalau kelamaan nggak syuting). Alhamdulilah nggak apa-apa, mereka ngerti sama kondisi Prilly," sambungnya.
Seperti diketahui, Prilly dalam beberapa waktu terakhir ini sangatlah aktif menjalani workout untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna. Bahkan gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu juga melakukan diet makan sehari sekali, yang akhirnya diduga jadi salah satu penyebab lambungnya mengalami gangguan.
royalqq66.pkr69.com

Share on Google Plus

About royalqq

0 comments:

Post a Comment