ROYALQQ

Kepadatan Lalu Lintas Kota Medan

Kepadatan Lalu Lintas Kota Medan Ramai Aktivitas


Bandarq - Lalu lintas terlihat ramai dari pengendara baik sepeda motor maupun mobil. Hal ini terjadi karena masyarakat kembali melakukan aktivitasnya pada Jumat (15/12).

Kondisi ini tampak di beberapa kawasan, termasuk di Persimpangan Jalan Masjid Raya, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Jalan Iman Bonjol, dan Jalan Zainul Arifin.

Ramainya jalanan tidak lepas dari pantauan Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan. Sehingga langkah mengatur lalu lintas agar tidak macet tetap dilakukan.


"Kalau sudah Jam 07.00 sampai 08.00 WIB itu jam ramai lalu lintas. Karena, banyak yang pergi kerja. Tapi kami menghimbau agar pengguna kendaraan untuk tertib poker online indonesia dan patuh pada aturan lalu lintas," ucap Aiptu M. Zulfikar.

Jalan lain yang tidak luput dari keramaian bahkan kepadatan, diantaranya Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Begitu juga disetiap persimpangan, seperti simpang Jalan Polonia menuju Jalan Mongonsidi dan Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Jamin Ginting.


Share on Google Plus

About lupa kulit

0 comments:

Post a Comment